Jumat, Agustus 23, 2013
0
Plants versusZombies adalah salah satu game paling disukai di semarang. maklumlah karena letih membuat makalah maka diperlugan game ringan dan memanjakan mata. tidak membikin pikiran tambah pusing serta mudah dimainkan.

Download Plant versus Zombies game PC Version game ini merupakan game buatan PopCap yang cukup ternama. tanggal 5 mei 2009 adalah awal dimulainya tonggak kemahsyuran game bertema tower defense ini. saking asyiknya game ini, perusahaan pembuatnya, PopCap bahkan sampai membuat versi nintendo, PS3, bahkan sekarang merambah ke game online facebook. sebagai game yang tergolong baru, bisa dikatakan bahwa game ini cukup laris dipasaran.

cara main game ini cukup mudah. kita tinggal tanam tanaman untuk melindungi rumah kita yang sedang rawan serangan zombie. setelah ditanam tanaman itu akan mengeluarkan keahliannya. ada tanaman pengisi energi tanam, ada tanaman yang berfungsi sebagai repeater alias tembakan yang akan melemahkan zombie tersebuh hingga mati. game ini kalau di ibaratkan bisa seperti game devil may cry atau resident evil yang berjuang melawan setan tapi dalam bentuk tanaman

link download 1

link download 2

salam FDGaF







0 komentar:

 
Your content is here. The verification ID will NOT be detected if you put it here.