Senin, Juni 16, 2014
0
full download man of steel superman movie tahun 2013| Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sebuah surat kabar yang bernama Clark Kent (Kal-El/Superman) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia merasa aneh dan terasing dengan kekuatan yang dimilikinya. Berasal dari planet yang sangat jauh yang bernama Krypton dan terdampar di bumi, menimbulkan sebuah pertanyaan bagi Clark, siapa aku sebenarnya?.

Disini Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner dan Martha (Diane Lane) seorang tua yang tinggal di peternakan sederhana yang mengajarkan banyak hal yang sangat luar biasa bagi kelangsungan hidup clark kent. Mereka berdua mengajari Clark banyak hal tentang kebiasaan manusia bumi. Sadar dengan kemampuan yang dimilikinya, membuat jiwa kepahlawanannya muncul. 

Ketika bumi dalam bahaya, Clark harus menjadi manusia baja untuk melindungi orang-orang yang dicintainya dan untuk menjaga stabilitas bumi dari ancaman pihak manapun. Dalam film ini, musuh utama Superman adalah Jenderal Zod dan Faora/Ursa. Mereka ingin membunuh Superman karena ayah Superman Jor-El pernah memenjarakan mereka di Phantom 




read the instruction below to download
right click and save link as to download

download subtitle here






Next
This is the most recent post.
Posting Lama


0 komentar:

 
Your content is here. The verification ID will NOT be detected if you put it here.